Apresiasi Nakes, Berikan  Berupa Logam Mulia

Deputi Bisnis PT. Pegadaian (Persero)Area Jayapura Abdul Lafaz Isnaeni menyerahkan penghargaan berupa sertifikat dan logam mulia kepada Nakes. Dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 RI dan sebagai bentuk kepedulian PT Pegadaian (Persero) "Kasih Pegadaian untuk Pahlawan' Sabtu (28/8) lalu. (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA– PT Pegadaian (Persero) Area Jayapura memberikan penghargaan berupa sertifikat dan logam mulia kepada tenaga kesehatan (Nakes) di Kota Jayapura  di Waena, Sabtu (28/8) lalu.

Deputi Bisnis PT. Pegadaian (Persero)Area Jayapura di waena, Abdul Lafaz Isnaeni mengatakan apresiasi ini diberikan kepada tenaga kesehatan atas kerja keras penganggulangan Covid-19 dalam dua tahun terakhir.

“Selama masa pandemi Covid-19 ini, tenaga kesehatan (Nakes)  telah bekerja keras dan bertaruh nyawa, dan mereka merupakan ujung tombak di situasi saat ini. Inilah bentuk perhatian, kepedulian kami kepada jasa Nakes maka seluruh pegadaian di Indonesia secara serentak ada 61 area  memberikan apresiasi berupa cinderamata berupa serifikat dan Logam Mulia (LM) seberat 05 gram,”ungkapnya.

Abdul mengakui, hal ini juga bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) di Pedagaian, sebagai bentuk kepedulian, perhatian, perusahaan khususnya dalam bidang sosial.

Abdul  berharap, pandemi segera berlalu sehingga masyarakat bisa hidup kembali normal dan perekonomian bisa kembali pulih, dan Nakes tidak perlu lagi berjibaku dalam penanganan Covid-19 yang begitu luar biasa.

Sementara itu, Salah Satu Nakes dari Puskesmas Abepura/Hedam Grace mengaku dalam masa pandemi Covid-19 Kota Jayapura, banyak Nakes yang berjibaku melakukan perawatan bagi pasien Covid-19 tak sedikit Nakes terpapar Covid-19.

Untuk itu, ia berharap dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura salah satunya masyarakat diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi karena hal ini akan membantu imunitas tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19 dan jika pun terkena Covid gejalanya tidak berat jika dibanding tidak melakukan vaksinasi.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *