Targetkan RSUD Jayapura Jadi RS Rujukan Terbaik di Papua

Direktur RSUD Dok II Jayapura, dr Anton Mote memantau proses pemindahan jenazah ke mobil ambulans dalam mengontrol pekerjaan tenaga medis di rumah sakit dok 2, Jumat, (27/8) kemarin. (Noel/Cepos)

JAYAPURA – Direktur RSUD Jayapura dr Anton Mote berkomitmen untuk membawa rumah sakit tersebut menjadi rumah sakit rujukan terbaik di Papua.
Menggantikan pejabat sebelumnya drg Aloysius Giyai, Anton Mote bertekad akan bekerja keras dan meningkatkan pelayanan bagi pasien.
Mantan Direktur Rumah Sakit Jiwa Abepura itu mengatakan usai melakukan rapat koordinasi dengan melihat berbagai persoalan, ia akan fokus pelayanan kepada pasien dan peralatan.
“Terutama saya fokus di rumah sakit RSUD Jayapura pelayanan kepada masyarakat mulai dari pasien persediaan obat, APD dan peralatan medis lainnya yang dibutuhkan oleh kebutuhan seluruh kebutuhan pasien dari ujung kaki sampai ujung rambut kami siapkan,” kata saat ditemui di depan RSUD Jayapura Jumat (27/8) kemarin.
Selain itu ia pihaknya juga tetap fokus kepada pelayanan administrasi yang sesuai Standar Operasilan Prosedur (SOP). “Kita tetap melakukan program administrasi proses pelayanan tetap berjalan,” katanya.
Plt Bupati Nabire itu mengatakan apa yang baik dari direktur sebelumnya tetap dipertahankan dan dilanjutkan tetapi jika ada yang kurang maka hal itu akan dilakukan. “Prinsipnya kita tetap lanjutkan yang baik dan apa yang belum baik kita perbaiki,” katanya.
“Target tertentu dari saya adalah harus menjadi Rumah Sakit terbaik di Papua, dan sebagai rumah sakit rujukan di Papua harus memiliki pelayanan, dengan fasilitas SDM yang unggul sehingga masyarakat benar-benar kita layani terpusat dan bisa betul-betul terkendali di rumah sakit ini,” katanya. (oel/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *