Ditikam Pisau, Warga Dufmirah Tewas

Salah satu korban penganiayaan Petrus Bilukdande yang mendapat perawatan akibat ditikam pelaku BB di Kampung Dufmirah Distrik Okaba, Merauke, Senin (23/8) malam. (Humas Polres for Cepos)

MERAUKE-Kasus penganiayaan yang berujung kematian terjadi di Kampung Dufmirah, Distrik Okaba, Kabupaten Merauke pada Senin (23/8), sekitar pukul 21.00 WIT. Korban bernama Lazaurus Basik-Basik (24) itu tewas setelah ditikam pisau dapur oleh pelaku berinisial BB (26).
Korban lainnya bernama Petrus Bilukande, mengalami luka tikam di bagian paha kiri dan pinggul kiri. Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, MHum melalui Kasubag Humas AKP Ariffin, SSos menjelaskan kronologi penganiayaan tersebut. Berawal saat pelaku sedang berjoget di depan rumah bersama teman-temannya dalam keadaan mabuk.
Lalu terjadi cekcok mulut dengan korban Petrus Bilukande karena saat itu diajak oleh pelaku pulang. Namun saat itu, korban Lazaurus Basik-Basik ingin melihat apa yang sedang terjadi saat itu. Lalu pelaku BB secara tidak sengaja menikam korban Lazarus Basik-Basik di bagian paha kiri yang saat itu berdiri di belakang korban Petrus Bilukande.
Mendapat tikaman, korban Lazarus langsung dibawa pulang ke rumah oleh keluarganya. Namun korban meninggal dunia karena kehabisan darah. “Untuk sementara, pelaku BB menikam korban Petrus Bilukande karena marah kepada korban,” tandas Kasubag Humas.
Polsek Okaba yang mendapatkan laporan kejadian ini, langsung mengamankan TKP, menahan pelaku serta melarikan korban Lazaurus ke Puskesmas Okaba untuk mendapatkan visum luar. “Teman-teman di Okaba telah mengamankan pelaku serta barang bukti untuk proses hukum lebih lanjut,” tandas Kasubag Humas. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *