PD XXIV GM FKPPI Papua Bagi-bagi Masker, Handsanitizer dan Vitamin

Ketua PD XXIV GM FKPPI Papua Dr. Benhur Tomi Mano, pengurus membagi masker, handsanitizer dan vitamin bagi pengendara yang melintas di jalan kelapa dua Entrop dan Abepura, Senin (23/8) kemarin. (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Sebagai bentuk kepedulian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Kota Jayapura, Pengurus Daerah XXIV Generas Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiranan dan Putra Putri TNI/ Polri (FKPPI) Papua melakukan aksi bagi -bagi masker, handsanitizer, snack dan vitamin untuk warga pengendara yang melintasi jalan raya Entrop dan Abepura.

  Ketua PD XXIV GM FKPPI Papua Dr. Benhur Tomi Mano, MM., mengatakan, adanya pandemi Covid-19 PD XXIV GM FKPPI Papua telah ikut membantu pemerintah dan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan sembako dan masker maupun handsanitezer pada masyarakat yang terdampak di Kabupaten Keerom, Kabupaten Jayapura da Kota Jayapura.

  Dan saat ini PD XXIV GM FKPPI Papua juga kembali membagikan masker, handsanitazer maupun vitamin bagi pengendara yang melintas dibeberapa titik di jalan entrop dan abepura atas bantuan dari GM FKPPI Pusat saudari Cyntia yang berada di Kota Jayapura.

“Dalam kegiatan ini beliau menyiapkan handsanitezer antis, masker, vitamin, snack dalam satu paket untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Jayapura,”ucapnya.

  Tomi Mano juga mengakui, nanti pada HUT GM FKPPI pihaknya akan melakukan kegiatan sosial pembagian sembako bagi purnawirawan TNI Polri di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom, sekaligus melakukan Muscab di 11 Kabupaten Kota kemudian dilanjutkan Musda pemilihan Ketua baru.

  “Nantinya jabatan saya selesai  saya akan mengundurkan diri, saya telah menyiapkan ketua yang baru yang bisa membina GM FKPPI Papua dan selama bertugas saya mohon maaf termasuk bagi para pembina, saya mohon maaf, saya percaya penerus GM FKPPI Papua nanti akan lebih baik lagi,”ungkapnya, Senin (23/8)kemarin.

  Tomi Mano berpesan, GM FKPPI Papua harus memiliki semangat, solid, kuat dan militan sebagai garda  terdepan putra putri TNI Polri dan Tomi Mano, siap membantu TNI Polri dalam menjaga NKRI karena darah yang mengalir di GM FKPPI baik bertugas selama hidup dan sudah meninggal mereka membelah NKRI sehingga darah mengalir di darah GM FKPPI.

  “Kami tidak memandang dia anak TNI Polri tapi Kami solid mengawal NKRI dan Pancasila, siapapun tidak boleh memutar balikkan fakta,”jelasnya.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *