KNPI Siap Dukung Pemerintah Bangun Masyarakat

Ketua KNPI Lanny Jaya Aman Kogoya SSI saat merembet ikan keterangan pers tentang pencapaian pelaksanaan kegiatan 4 Tahun kepemimpinan Befa-Yemis. (Denny/ Cepos)

WAMENA-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lanny Jaya, siap membantu pemerintah setempat membangun masyarakat di  berbagai sektor kehidupan, usai sukses melaksanakan berbagai kegiatan dalam pelaksanaan peringatan 4 tahun kepemimpinan Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom dan Wakil Bupati Yemima Kogoya.

  Ketua KNPI Lanny Jaya Aman Kogoya saat di Wamena, mengatakan pemerintah Kabupaten Lanny Jaya sangat terbuka melibatkan pemuda untuk memajukan wilayah itu dan pemuda menyambut baik, karena telah dipercayakan pemerintah menggelar beberapa iven.

  “Beberapa waktu lalu Bupati Befa dan Wakil Bupati, Yemis memberikan kepercayaan kepada KNPI untuk menyelenggarakan sejumlah kegiatan besar dan itu sudah dilaksanakan, berjalan dengan sukses,”ungkapnya Selasa (23/8) kemarin

  Contoh kerjasama pemerintah dan KNPI yang baru dilewati misalnya dalam rangka peringatan empat tahun kepemimpinan bupati dan wakil. Pada kegiatan itu panitia melaksanakan perlombaan, olahraga yang puncaknya dilaksanakan 17 Agustus. Pada puncak itu panitia memberikan hadiah berupa piala serta uang pembinaan kepada pemenang.

  “Saya menyampaikan apresiasi kepada bupati dan wakil. Tugas yang diberikan kepada kami sudah diselenggarakan dengan baik dan semoga ke depan tetap kita bermitra, bersinergi untuk kemajuan dan pembangunan pemerintah dan mensejahterakan rakyat Lanny Jaya,” katanya. (jo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *