IWSS Diminta Berkonstribusi Bagi Kemajuan Daerah

Asisten I Setda Kabupaten Biak Numfor Mahasunu, S.IP.,MM didampingi Ketua IWSS Cabang Biak Mulyana Andi Rifai, SH ketika menggunting pita peresmian Sekteriat IWSS, Senin (23/8) kemarin. (Fiktor/Cepos)

BIAK-Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) ikut memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Biak Numfor. Untuk itu, IWSS diminta supaya tetap bekerja sesuai dengan program dan menjalankan amanah organisasi dengan penuh tanggungjawab.

   Demikian disampaikan Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten I Setda Kabupaten Biak Numfor, Mahasunu, S.IP.,MM diacara peresmian sekretariat IWSS Cabang Kabupaten Biak Numfor, Senin (23/8) kemarin.

  “Saya meminta agar jajaran pengurus IWSS Kabupaten Biak Numfor mampu bekerja sesuai program dan menjalankan amanah organisasi dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

  Dalam sambutannya, Bupati juga meminta agar IWSS dapat menjadi contoh suri tauladan bagi masyarakat di Kabupaten Biak Numfor, karena kemampuannya dalam mempersatukan dan melakukan program-program yang dapat membantu kemajuan organisasi, termasuk kemajuan Kabupaten Biak Numfor. (itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *