Polda Gelar Apel Kesiapan Kendaraan

Elfira/cepos 44 hari lagi menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) Polda Papua menggelar apel kesiapan kendaraan dalam rangka pengamanan PON XX di Lapangan PTC Entrop Rabu (18/8) kemarin.

JAYAPURA – 44 hari menuju Pekan Olahraga Nasional (PON), Polda Papua gelar apel kesiapan kendaraan dalam rangka pengamanan PON XX dan Paparnas tahun 2021 di Lapangan PTC Entrop, Rabu (18/8) kemarin.
Karo Ops Polda Papua , Kombes Pol Tri Atmodjo Marawasianto apel kesiapan kendaraan dalam rangka pengamanan PON untuk mengetahui ada beberapa banyak kekuatan yang bisa dilibatkan dalam pelaksanaan pengamanan PON XX. “Hal ini akan sangat terkait dengan berapa banyak BBM kendaraan yang harus kita siapkan pada saat pelaksanaan,” terang Karo Ops.
Dijelaskan, masih banyak kekurangan kendaraan yang harus disiapkan untuk mobilitas pasukan dan mobilitas kegiatan yang harus diamankan. Apel kali ini bisa melihat berapa kekuatan kendaraan yang tersedia saat ini dan bagaimna kita bisa mengetahui kondisi kendaraan masing-masing.
“Kepada masing-masing Satker agar didatakan betul kendaraan dan kekuatan yang benar-benar siap kita pakai untuk kita libatkan dalam pengamanan PON XX. Data tersebut tersebut nantinya kita laporkan kepada Mabes Polri untuk kita minta penambahan kendaraan dari Mabes nantinya,” jelasnya.
Dikatakan, untuk PON saat ini kita harus betul-betul mengakomodir kegiatan, nanti kegiatan apa saja itu akan ketemu jumlah ranmor yang dibutuhkan. “PON harus terlaksana dan berjalan lancar di Papua , Polda Papua akan siap mengawal dan mengamankan perhelatan ini,” pungkasnya. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *