Nelson Gabung Persipura, Nerius Gabung PSIS

Nerius Alom. (Nerius for Cepos)

Liga 1 Indonesia
JAYAPURA – Nerius Alom memilih untuk berlabuh bersama PSIS Semarang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2021/2022. Berbeda dengan saudaranya Nelson Alom yang memilih untuk kembali memperkuat Persipura Jayapura.
PSIS Semarang sebenarnya bukan hal baru bagi Nerius Alom. Mengingat, ia pernah menjadi pemain andalan PSIS Semarang pada musim 2018-2019.
“Ya saya sudah gabung PSIS lagi, dan hanya 1 musim saja di PSIS. Kalau soal perasaan pasti senang sekali bisa gabung kembali dengan PSIS, apalagi PSIS tim yang bagus setiap tampil di Liga 1,” ungkap Nerius kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Rabu (18/8).
Gelandang berusia 26 tahun itu mengaku berambisi untuk membawa tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu berada di papan atas kompetisi kasta tertinggi tanah air tersebut.
“Kalo soal target? Yang pasti bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan juga bisa berada di papan atas,” ujar Nerius.
Dia juga membeberkan alasan mengapa ia kembali berlabuh bersama PSIS Semarang, karena faktor kedekatan dirinya bersama manajemen PSIS menjadi alasan utama untuk kembali.
“Pilih PSIS Semarang karena sudah pernah di sini (PSIS), dan juga udah dekat sama manajemen, kemudian PSIS juga main di liga 1 Indonesia,” ucap Nerius.
Sebelum berlabuh bersama PSIS, Nerius mengaku juga digoda oleh manajemen Mitra Kukar. Hanya saja, Nerius mengaku lebih nyaman bersama PSIS Semarang, tim yang ia pernah bela di musim 2018-2019 itu.
Sekedar diketahui, Nerius Alom juga merupakan pemain yang sudah malang melintang di pentas sepakbola Indonesia. Terhitung, sejak karir profesionalnya ia sudah memperkuat beberapa klub besar tanah air seperti Sriwijaya FC, PSS Sleman, Perseru Serui, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura dan Semen Padang. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *