Netizen Cepos Tidak Setuju Penerapan Sistem Ganjil Genap

Instagram: CenderawasihPosreal

 

JAYAPURA-Sejak Senin (16/8) Polda Papua melalui Direktorat Lalu Lintas Polda Papua bersama Pemkot Jayapura menerapkan sistem kemderaan genap ganjil di beberapa titik di Kota Jayapura. Sistem ini awalnya diperlakukan guna memutus mata rantai penularan Covid 19 dan mengurai kemacatan dan kemudian ditujukan untuk simulasi PON Papua 202q yang juga dilakukan di Kota Jayapura.

Lalu bagaimana tanggapan warga Kota Jayapura?, berikut ringkan pendapat warga Kota Kayapura mengenai sistem ini yang dihimpun melalui media sosial instagram Cenderawasih Pos yakni Cenderawasih Posreal.

@jhonnylamawur: tidak setuju kasian kami warga kecil,  @jayapuraflowers: tidak setuju karna fasilitas tranportadi yang ada di Jayapura belum memadai, @bdemotouw: sebelum ada MRT, KRL, jalan tol dan flyover dalam kota tidak setuju, @danielwandik: prasarana dan sarana jayapura belum siap untuk diperlakukan sistem ganjil genap dan @nahumury_aldy: tidak karena bukan kota metropolitan.

Sementara tanggapan  puluhan netizen lainnya melalui intagram Cenderawasihposreal hanya mengatakan tidak setuju tanpa alasan lebih lanjut.

Sebelumnya Ketua DPR Papua juga sempat mengatakan menolak dan diminta sistem tersebut ditinjau ulang dan hendaknua memberikan solusi kepada masyarakat.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *