Bupati Befa: NKRI Harga Mati!

Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE. M.Si ketika memberikan kue HUT RI ke 76 kepada pasukan paskibra yang berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Lanny Jaya, Selasa (17/8). (Humas For Cepos)

Rayakan HUT RI Potong 76 Wam.

TIOM– Bupati Lanny Jaya, Befa Yigibalom, SE, M.Si, menegaskan bahwa NKRI adalah harga mati. Hal itu ditegaskan Befa seusai bertindak selaku Inspektur upacara pada peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Lanny Jaya yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Lanny Jaya di Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Selasa (17/8).

“Sekali merdeka tetap merdeka, kali ini kita rayakan dalam situasi pandemi dan sederhana, tapi kita akan potong wan (babi) di distrik Balingga sekaligus dalam rangka empat tahun kepemimpinan saya dan wakil bupati Lanny Jaya, masyarakat harus kuat, kerja keras dalan negara ini, kita memiliki kesempatan yang sama,” ungkap Bupati Befa.

Befa juga menambahkan suatu suku dan bangsa yang maju jika ada niat dan kemauan dari masyarakatnya untuk maju. Selama tidak ada keinginan untuk maju maka tidak akan maju.

“Oleh sebab itu, di Lanny Jaya di Lanny Jaya saya katakan bahwa NKRI itu harga mati, NKRI itu hidup, NKRI untuk sehat, NKRI untuk berpendidikan dan selamat serta menikmati kehidupan ini, percaya kepada pemerintah maka kita akan mendapatkan berkat,” bebernya.

Ia menegaskan, hari ini hanya di Kabupaten Lanny Jaya di Indonesia yang setiap keluarga memiliki tabungan di Bank yang diisi oleh Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya, melalui program yang berpihak kepada masyarakat Lanny Jaya.

“Oleh sebab itu, siapapun pengganti saya nanti perkuat ini dan buat lebih baik ini untuk anak cucu kita di Kabupaten ini, di Papua ini dan di Negara ini,”bebernya.

“Kita memiliki kesempatan untuk merdeka, merdeka dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia dan semua orang memiliki kesempatan dalam itu dan pergunakan kesempatan itu, anak sekolah pastikan sekolah dan tahun depan anak lahir di Lanny Jaya tidak pikir lagi pikir biaya sekolah dimana setiap mahasiswa akan mendapatkan pembiayaan,” pungkasnya.(gin/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *