Empat Penerjun Payung Kibarkan Bendera Merah Putih di Lanny Jaya

Salah satu penerjun payung dari Polres Lanny Jaya ketika mengibarkan Bendera Merah Putih pada perayaan HUR RI di Kabupaten Lanny Jaya, Selasa (17/8). (Polres For Cepos)

TIOM-Empat penerjun payung di Kabupaten Lanny Jaya nekad kibarkan bendera merah putih saat upacara perayaan HUT RI Ke 76 di Kabupaten Lanny Jaya yang dilkasanakan di Halaman Kantor Bupati Lanny Jaya di Distrik Tiom.

Empat penerjun payung tersebut adalah Ipda Deny Theos yang merukan Kapolsek Pirime, Brigpol Tri Yudha, Briptu Muh. Fatiran dan Britu Steven P, Reuni yang merupakan personil Polres Lanny Jaya ini take off terbang dari Bukit di Kampung Gimbuk dan Mendarat di Distrik Tiom Halaman Kantor Bupati Lanny Jaya dengan masing-masing membawa bendera Merah Putih

“Ini kami lakukan untuk memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76. Selain itu juga bagaimana memberikan hiburan kepada masyarakat Lanny Jaya di hari kemerdekaan ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena dengan hiburan inikan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dan bagaimana masyarakat di Lanny Jaya agar dapat merasakan kemerdekaan,”Ungkap Ipda Deny Theos yang merukan Kapolsek Pirime kepada Cenderawasih Pos, Selasa (17/8)

Dirinya menambahkan bahwa untuk di Polres Lanny Jaya sendiri ada 10 personil yang memiliki sertifikat terjun namun hanya 4 orang yang bisa melakukan penerjunan dihari Kemerdekaan RI ke 76 tersebut.

“Kami terbang dari salah satu bukit di Distrik Kimbuk dan mendaratnya di Distrik Tiom tepatnya saat upacara bendera di Halaman Kantor Bupati Lanny Jaya,”bebernya.

Ia berharap dengan terjun payung membawa Bendera Merah Putih maka masyarakat Lanny Jaya dapat melihat dan merasakan Kemerdekaan RI ke 74 tersebut dan nantinya mau bergabung dengan tim terjun payung.

“Kami juga berharap nantinya ada putra-putri dari Lanny Jaya yang mau ikut masuk dalam penerjun payung dan bisa mengikuti pelatihan di Malang dan tentu ini harus mendapatkan dukungan dari pemerintah Kabupaten Lanny Jaya,”Pungkasnya.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *