Ikut Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Bagi Pengemudi dan Masyarakat

Direktur Utama PT. Jasa Raharja Rivan A Purwantono bersama Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M.H, dan Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Eko Rudi Sudarto M.M memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, sekaligus diberikan Sembako bagi masyarakat di halaman PTC Entrop, Kamis(12/8) lalu. (Humas Jasa Raharja For Cepos)

JAYAPURA-PT. Jasa Raharja yang tergabung dalam Group Holding Perasuransian dan Penjaminan, mengulurkan tangan untuk membantu sesama melalui program Program Bina Lingkungan dan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).
Untuk penanggulangan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan program gelar Vaksin guna menanggulangi penyebaran Covid-19 untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat bagi komunitas setempat serta masyarakat pada umumnya.
Impelementasi dari Program TJSL tersebut Jasa Raharja bersama dengan Polda Papua mengggelar Vaksin untuk 300 orang masyarakat dan bantuan sosial pembagian 400 bahan sembako yang dilaksanakan Kamis, (12/8) lalu di PTC Entrop.
Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan bersama dengan Polri dan periode yang dilaksanakan fokus pada pengemudi dimana sudah dilakukan lebih dari 6 terminal baik di Provinsi Jawa, Sulawesi termasuk Provinsi Papua ini dan ini tujuannya adalah betul-betul untuk meningkatkan Herd Immunity masyarakat seluruh lapisan tanpa melihat siapapun.
“Dalam kegiatan ini pun kami juga memberikan bantuan sosial yang merupakan adalah bagian dari perhatian kami kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan mudah-mudahan ini semua bermanfaat dan Indonesia semakit sehat, semakin kuat semakin tangguh,”ungkapnya.
Sementara itu, Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M.H., menyampaikan, Mabes bersama Dirut Jasa Raharja dan rombongan serta Wakapolda Papua pada kesempatan ini melihat pelaksanaan gerai Vaksin yang dilaksanakan oleh Polda Papua ini khususnya diperuntukan untuk kalangan pengemudi/supir yang ada di Kota Jayapura dan keluarganya.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *