Bantu Bama Bagi Mahasiswa Penghuni Asrama

Mahasiswa dan mahasiswi Kabupaten Jayawijaya yang berada di kota studi Jayapura yang hadir dalam acara penyerahan bantuan bahan makanan dari Pemda Jayawijaya. (Panitia For Cepos)

JAYAPURA– Ketua Himpunan Mahasiswa Jayawijaya, Albert Kalolik mengungkapkanb ahwa Pemerintah Kabupaten Jayawijaya memberikan bantuan bantuan bahan makanan (Bama) kepada mahasiswa dan mahasiswi Kabupaten Jayawijaya yang berada di kota studi Jayapura, di Asrama Jayawijaya, Tanga Hitam, Abepura, Kamis, (12/7)
Menruut Albet, ada tim yang diutus Bupati Jayawijaya, untuk menerima aspirasi lansung dari mahasiswa, sehinga ada beberapa hal yang sudah disampaikan oleh pengurus ke 4 asrama diantaranya Perehaban Asrama yang sudah lama rusak, seperti air, kamar mandi putri asrama penuh, sehinggaminta ada kontrakan lainnya.
“Selesai terima aspirasi di asrama, Tim dari pemda bersama sama dengan Pengrus HMPJ melihat lokasi pembangunan Asrama pemda jayawijaya di wilayah Sentani. Kami sudah cek lokasi dengan ukuran atau harga semua sudah sangat layak,” katanya.(oel/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *