Sambut HKGB ke-69, Bhayangkari Polres Gelar Vaksinasi Covid-19

Tim kesehatan bersama anggota Polres Jayapura saat melaksanakan vaksin Covid-19 di Mako Polres Jayapura, Rabu, (11/8). (Dok polisi)(Tim kesehatan bersama anggota Polres Jayapura saat melaksanakan vaksin Covid-19 di Mako Polres Jayapura, Rabu, (11/8). (Dok polisi))

SENTANI-Untuk menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, Bhayangkari Polres Jayapura menggelar bhakti sosial berupa vaksinasi tahap ke II gratis untuk masyarakat umum di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura, Selasa (11/8).
Kegiatan ini dilakukan oleh tim medis Biddokkes Polda Papua dan disaksikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura, Ny. Deby Fred Maclarimboen bersama anggota Bhayangkari Cabang Sentani.
Selain orang dewasa, vaksinasi Covid-19 itu juga disediakan bagi anak usia 12 tahun ke atas. Vaksinasi tahap ke II ini berjumlah 165 orang.
Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura, Ny. Fred Maclarimboen dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan juga dalam rangka Bhakti Sosial HKGB ke- 69.
“Kami berterimakasih kepada Polres Jayapura dan Biddokkes Polda Papua yang telah menyediakan perlengkapan dalam vaksinasi ini,”tuturnya.
Dia menambahkan, setelah dilaksanakan vaksinasi ini diharapkan dapat menambah kekebalan tubuh dan antibodi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Jayapura.(roy/tho)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *