Nyaris Perkosa IRT, Pelaku Ditangkap

Tersangka AS yang nyaris perkosa IRT 32 tahun setelah berhasil diamankan Tim Buser Reskrim Polres Merauke, Selasa (10/8) sekitar pukul 15.20 WIT. (Agus Pombos for Cepos )

MERAUKE– Seorang Ibu Rumah Tangga di Merauke, sebut saja Mawar, nyaris diperkosa oleh dua pemuda bejat pada Jumat 2 Juli lalu sekitar pukul 01.30 WIT. Untung saja, warga Arafura Buti Merauke berumur 32 tahun itu berhasil melarikan diri setelah melakukan perlawanan meski sempat mendapatkan penganiayaan dari kedua pelaku tersebut.
Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasat Reskrim AKP Agus F. Pombos, SIK, membenarkan kasus yang menimpa korban tersebut. ‘’Salah satu dari pelaku tersebut berinisial AS sudah berhasil kita tangkap Selasa (10/8) kemarin sekitar pukul 15.20 WIT,’’ kata Kasat Reskrim.
Pemuda 18 tahun itu berhasil diringkus di sekitar kompleks Apata, Jalan Arafura Buti, Kelurahan Samkai Merauke. Ketika akan ditangkap, pelaku berusaha kabur ke rawa-rawa yang ada di belakang Kompleks Apata tersebut. “Yang bersangkutan sudah kita tahan untuk proses hukum selanjutnya. Sedangkan satu pelaku lainnya masih dalam pencarian. Tapi identitasnya sudah kita kantongi,” jelasnya.
Kasus yang alami korban berawal pada Jumat (2/7) sekitar sekitar pukul 01.30 WIT, korban sedang jalan kaki menuju Jalan Seringgu. Namun korban merasa diikuti oleh dua orang pelaku. Kemudian korban bertanya kepada kedua pelaku, tetapi tiba-tiba kedua pelaku langsung memukul korban dan menariknya ke dalam semak-semak.
Korban sempat meminta tolong namun kedua pelaku tetap menarik korban dan mencoba membuka celana korban. Tapi korban memberikan perlawanan, setelah itu korban lari kearah Jalan Seringgu dan meminta pertolongan kepada warga yang ada di sekitar tempat tersebut. Lalu ditolong oleh salah satu warga yang ada di sekitar tempat kejadian. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *