Penerapatan Disiplin Masyarakat, Empat Wilayah Disekat

William R. Manderi (FOTO:Yohana/Cepos)

-PTC
-Jembatan Merah
-Taman Imbi
-Batas Kota Waena-Sentani

JAYAPURA – Pada 11 Agutus 2021, Penegakan Disiplin Prokes Covid-19 khususnya di area PPKM Level 4 akan dilaksanakan oleh Satgas Covid-19.

Ketua Harian Satgas Covid-19 Papua, William R. Manderi menjelaskan, menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Papua Nomor : 440/8963/SET, tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Covid-19 Papua maka dilakukanlah pendisiplinan masyarakat oleh Satgas Covid-19.

“Khusus operasi penyekatan akan dimulai pada malam hari sesuai jam operasional yang telah diatur melalui ketentuan yang ada tertanggal 11 Agustus 2021 di beberapa area diantaranya Batas Kota Waena, PTC,Taman Imbi dan Jembatan Merah,” katanya dalam rilis kepada Cenderawasih Pos, Rabu (11/8) kemarin.

Diakuinya, penegakan disiplin juga akan dilakukan diarea pintu masuk Bandara Sentani dan Perbatasan Negara Skouw guna membatasi mobilsasi orang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Papua.

“Semua ini kami lakukan guna memutuskan rantai penyebaran Covid-19, sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat yang mulai kendor akhir-akhir ini,” pungkasnya. (ana/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *