Eks Terminal PTC Entrop Ditutup, Banyak Angkot Parkir di Bahu Jalan

Pintu masuk eks terminal PTC Entrop yang sudah ditutup rapat dan dtimbun karang, akibatnya supir angkutan umum yang biasa memarkirkan kendaraan di dalam terminal tak lagi bisa memarkirkan kendaraannya di dalam terminal. Mereka kini memarkirkan kendaraan di bahu jalan depan eks terminal PTC Entrop. Foto ini diambil Selasa (3/8) kemarin.(Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Kini para supir angkutan umum di Kota Jayapura yang biasanya memarkirkan mobilnya di dalam eks terminal PTC Entrop, maka kini sudah tidak bisa lagi. Hal ini dikarenakan pihak pengelola PTC Entrop sudah melakukan pemagaran di dalam eks terminal PTC Entrop termasuk penyekatan untuk tempat tinggal dan warung makan yang selama ini sewa di lokasi eks terminal PTC Entrop.

Wens selaku pengelola PTC Entrop mengakui, sudah beberapa hari ini eks terminal entrop pintu masuknya sudah ditutup total tidak ada lagi para supir bisa masuk untuk memarkirkan kendaraanya setiap saat.  Karena direncanakan eks terminal PTC entrop akan digunakan untuk tempat parkiran kendaraan bus PON XX 2021, sehingga mulai saat ini telah dilakukan penutupan eks terminal entrop sambil melakukan perbaikan.

  “Rencananya eks terminal PTC entrop mau di pakai untuk parkiran kendaraan bus PON XX 2021, sehingga kami sekarang tutup, makanya banyak kendaraan supir angkutan umum tidak bisa parkir lagi di dalam, dan kami juga lakukan penyekatan dengan tempat sewa sekaligus tempat usaha warung makan yang kini masih buka karena masa kontraknya masih ada”ucapnya, Selasa (3/8)kemarin.

Sementara itu, dengan ditutupnya pintu masuk eks Terminal PTC entrop kini banyak supir angkot memarkirkan kendaraannya di sepanjang jalan depan PTC entrop tentu ini juga merusak pemandangan dan membahayakan kendaraan yang lewat, seharusnya ada dinas terkait harus bisa turun untuk melakukan penerbitkan sebelum ada masalah dan tentu supaya jalan depan PTC entrop terlihat rapi dan nyaman di lewati (dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *