Bupati Befa Lantik 400 Lebih Pejabat Utama, Administator, Pengawas dan Fungsional

Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE. M.Si ketika melantik dan mengambil sumpah janji jabatan di lingkungan Pemda Lanny Jaya, Selasa (3/8).(Humas Eko For Cepos)

-Terapkan Prokes Ketat

TIOM-Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE. M.Si melantik dan mengambil sumpah janji 400 lebih pejabat Utama, Administator, Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemda Lanny Jaya pada Selasa (3/8).

Pelantikan tersebut dilakukan di halaman Kantor Bupati Lanny Jaya dengan penerapkan protokol kesehatan dan hanya diwakili pulihan ASN yang ada di Lanny Jaya. Ikutpula dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Lanny Jaya, Sekda Lanny Jaya dan Kapolrea Lanny Jaya.

“Pejabat yang kita lantik hari ini harus bisa bekerja sungguh-sungguh dan dapat memginflementasikan visi dan misi saya dan Pak Wakil Bupati yakni Lanny Jaya Mandiri, Sehat dan Sejahtra,”Ungkap Befa dalam sambutannya.

Bupati Befa juga mengharapkan para ASN yang telah dilantik agar dapat bekerja sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya yakni melayani masyarakat Lanny Jaya yang dapat menyelesaikan persoalan ditengah masyarakat serta dapat mensejahtrakan masyakat Lanny Jaya.

“Kita lantik dengan prokes ketat dan kita lakukan dihalaman kantor mengingat Pandemi saat ini masih ada dan kita harap dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,”bebernya.

Disisa masa kepemimpinannya dirinya berharap dapat terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Lanny Jaya sehingga masyarakat dapat merasakan betul arti kehadiran pemerintah Kabupaten Lanny Jaya.(eko/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *