Wulf Horota Siap Bersaing Dapatkan Tempat Utama

Wulf Horota.(Erik / Cepos)

JAYAPURA – Salah satu pemain muda Persipura Jayapura, Wulf Horota mengaku siap bersaing untuk mendapatkan tempat utama di skuat Mutiara Hitam musim ini.

Wulf Horota merupakan satu dari dua pemain muda yang dipromosikan pada tahun 2019 silam. Kala itu, ia bersama Jose Maniagasi sukses menembus skuat senior Persipura Jayapura.

“Soal ambisi pasti sangat besar sekali untuk bermain di skuat utama apalagi bermain dengan senior,” ungkap Horota kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Senin (2/8).

Untuk mendapatkan posisi utama bukan hal mudah bagi Horota, pasalnya ia harus bersaing dengan beberapa pemain muda lainnya, termasuk Kevin Rumakiek yang selama ini menjadi pilihan utama.

Selain Kevin Rumakiek, posisi bek kiri juga masih memiliki Irsan Lestaluhu yang baru saja diboyong dari Borneo FC pada awal musim ini. Tentu bukan perkara mudah bagi Horota untuk bisa menghuni posisi utama bek kiri tim kebanggaan masyarakat Papua tersebut.

Meski mengaku sulit, tapi pemain jebolan Persipura U-18 tahun itu mengaku siap bersaing dengan dua seniornya tersebut.

“Yang penting berusah setiap latihan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan dan selebihnya biar coach yang mengatur di dalam lapangan,” ujar Horota.

“Tugas saya cuma berikan kemampuan terbaik saya buat tim soal main atau tidaknya itu di tangan coach,” pungkas Horota. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *