Dilarang Demo di Masa Pandemi   

Kapolres Merauke  AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum saat pimpin apel pagi kemarin.(Sulo/Cepos)

MERAUKE  Kapolres  Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum menegaskan bahwa di masa pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini tidak boleh ada yang  mencoba melakukan aksi demo. Sebab, jika ada yang   melakukan aksi demo pihaknya akan tindak secara tegas.

   “Jangan ragu dalam bertindak di lapangan. Saya mau  tegaskan bahwa tidak ada aksi demo yang dilaksanakan di Merauke. Jika ada yang coba, kita tindak tegas apalagi sekarang angka Covid-19 semakin meningkat,” tandasnya.

  Menurut  Kapolres larangan aksi demo di tengah pandemi Covid  tersebut karena aksi demo yang identik dengan kerumunan, bisa menjadi  cluster baru penyebaran Covid  di Merauke. Apalagi dengan  Covid varian Delta yang  ada sekarang, penyebarannya sangat  cepat. Penegasan Kapolres ini disampaikan pada  saat memimpin apel pagi dimasa pandemi Covid-19 di awal bulan Agustus di Lapangan Apel Mapolres Merauke, Senin (2/8).

   Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggota Polres Merauke agar dalam melayani masyarakat Merauke pada pelayanan publik harus humanis.  “Bertindaklah yang humanis dalam setiap mendatangi TKP, serta professional dan proporsional.  Saya berdiri disini adalah berkat rekan-rekan semua yang telah bekerja dengan baik dan keren, tinggal di oles dan awasi sedikit saja kerjaan rekan-rekan semua sudah baik,” katanya.  Apel pagi jam pimpinan  ini diikuti perwakilan personel Polres Merauke  dan Polsek terdekat dengan protokol kesehatan. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *