Serahkan Bantuan, MRP Minta Stop Miras dan Jaga Kesehatan Dari Pandemi

Ketua I MRP Yoel L. Mulait SH ketika menyerahkan bantaun beras dan keperluan lainnya kepada mahasiswa Jayawijaya di Asrama Nayak I Abepura, Senin (2/8). (Anis For Cepos)

 

JAYAPURA-Ketua I MRP Yoel L. Mulait SH. menyerahkan Bantuan beras kurang lebih 2 Ton dan keperluan lainnya bagi mahasiswa Jayawijaya di Asrama Nayak I Abepura pada Senin (2/8)

Saat penyerahan bantuan Mulait meminta kepada mahasiswa untuk tidak sekali-kali mengonsumsi minuman keras karena dapat merusak masa depan mahasiswa yang merupakan generasi penerus Papua di masa depan.

“Mahasiswa jangan miras, karena kami punya air mata sudah habis karena miras, kalian adalah generasi penerus masa depan bangsa, agama dan Papua sehingga jangan miras,”Ungkap Mulait dengan tegas.

Selain itu dirinya juga berpesan ditengah Pandemi saat ini agar mahasiswa dapat menjaga kesehatan dengan makan-makanan bergizi, olahraga dan juga berdoa serta mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Situasi Covid-19 Semakin meningkat tajam sehingga adik-adik banyak berdoa dan menjaga Kesehatan dengan baik dan patuhi Protokol Kesehatan,”bebernya.

“Bantuan ini saya Berikan tidak lebih kepada adik-adik, digunakan sebaik-baiknya dan selesaikan pendidikan dengan baik,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *