Bantuan Beras PPKM Siap Disalurkan

Launching program Bantuan Beras Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (BB-PPKM 2021) di Gudang Sub Dirvre Dolog Biak, Sabtu (31/7). (Fiktor/Cepos)

BIAK-Pemerintah Kabupaten Biak Numfor melaunching program bantuan beras pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (BB-PPKM 2021) di Gudang Sub Dirvre Dolog Biak, Sabtu (31/7). Acara launcing itu dilakukan oleh Asisten I Setda Kabupaten Biak Numfor Mahusunu, S.IP.,MM bersama Ketua DPRD Biak Humfor Milka Rumaropen.
Dalam sambutan tertulisnya Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd menegaskan sesuai instruksi presiden ri dalam arahannya yang disampaikan oleh menteri dalam negeri beberapa waktu lalu, telah menginstruksikan seluruh kepala daerah untuk segera mengatur penyerahan bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima. tujuannya adalah untuk membantu mengatasi keterpurukan ekonomi masyarakat karena pandemi covid-19 terutama selama pemberlakuan ppkm.
“Program BB-PPKM merupakan bentuk kepedulian pemerintah pada masa pandemi Covid-19 berupa bantuan beras PPKM t dipercepat jadwal penyalurannya. Diharapkan penyalurannya cepat dan tepat sasaran sehingga mampu menjangkau warga yang berhak dan membutuhkan, sehingga dapat mengurangi beban pengeluaran keluarga,” ujarnya. (itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *