Iptu Frangky Rumbiak Pimpin Polsek Heram

Kapolsek Heram Iptu Frangky Rumbiak ketika diambil sumpah Selasa (27/7) kemarin.(Humas Polresta)

JAYAPURA  Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Heram yang dipimpin langsung Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas di Aula Mapolresta Jayapura Kota, Selasa (27/7). Sertijab tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Papua No. Kep/374/VII/ Tahun 2021, pejabat lama Kapolsek Heram Iptu Alfrits Nadek yang sekarang menjabat Kasat Resnarkoba Polres Jayapura digantikan pejabat baru Iptu Frangky Rumbiak.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas mengatakan, serah terima jabatan memiliki makna penting dan strategis karena bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesatuan dari waktu ke waktu.

“Mutasi jabatan merupakan tindak lanjut dan promosi yang diperoleh sedangkan dari aspek pembinaaan operasional mutasi jabatan merupakan suatu organisasi agar dapat berjalan secara berkesinambungan sesuai arah dan kebijakan pimpinan  polri,” jelasnya.

Lanjut Kapolresta, kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik, merupakan suatu kehormatan dari pimpinan dan harus dibarengi dengan kerja keras dan tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas. Sehingga terwujudnya Polri yang Presisi (Prediksi, Responsibilitas, transparansi berkeadilan.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada Iptu Alfrits Nadek atas pelaksanaan tugas selama ini bersama Polresta Jayapura Kota demi menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukumnya.

“Kepada pejabat baru Iptu Frengky Rumbiak, selamat datang bertugas di Polresta Jayapura Kota kiranya dapat membantu saya serta kesatuan dan juga cepat menyesuaikan diri di lingkungan yang baru,” pungkasnya. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *