Kadin Papua Capai Target Vaksin 400 Pelaku UMKM

Suasana vaksin di Kantor Kadin Papua, Sabtu (24/7). (Kadin For Cepos)

 

JAYAPURA-Kamar Dagang dan Industri Provinsi Papua berhasil menggelar vaksinasi massal bagi pelaku UMKM dan Masyarakat di Kota Jayapura. vaksinasi massal selama dua hari ini sebanyak 400 Orang telah divaksin sesuai target Kadin Papua.

Ketua Umum Kadin Papua, Ronald Antonio mengatakan Kadin Papua menyediakan 800 dosis vaksin khusus kepada pelaku usaha dan masyarakat.

‘’Antusias masyarakat dan pelaku usaha di Kota Jayapura cukup tinggi sehingga 800 dosis vaksin yang ada di Kadin Papua telah terpakai semua,’’ Kata Ronald ketika dikonfirmasi. Sabtu (24/7)

Seperti diketahui, guna mendukung program Presiden Joko Widodo dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya di Papua, Kadin Papua berharap dengan digelarnya vaksinasi massal ini Ekonomi di Papua bisa kembali normal.

‘’Ini bagian dari pemulihan ekonomi nasional yang diminta oleh Presiden sehingga Kadin Papua ikut ambil bagian untuk membantu pemerintah menggelar vaksinasi,’’ Ungkapnya.

Vaksinasi massal ini sendiri dilakukan di Kantor Kadin Papua selama dua hari, dimana pada hari pertama 200 orang sudah divaksin dan hari kedua 200 orang, sehingga total semuanya 400 orang dari pelaku UMKM dan masyarakat telah divaksin.

Kadin Papua juga bertekad untuk terus membantu Pemerintah Daerah Papua menangani masalah ekonomi di Papua dalam masa pandemic covid-19 ini. Apalagi Papua sendiri akan menjadi tuan rumah PON ke-20 Tahun 2021 di Papua Oktober mendatang. (Ana/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *