Imbauan PPMK kepada Masyarakat Terus Dilakukan

Salah satu anggota kepolisian dari tim Satgas Covid-19 saat memakaikan masker kepada salah seorang warga yang melintas menggunakan kendaraan roda dua di Lampu Merah Pasar Lama Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (24/7).(Yewen/Cepos)

*Juga Bagikan Masker kepada Warga yang Melintas di Jalan Raya

SENTANI- Tim Satgas Covid-19 terus mengimbau kepada masyarakat, terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) selama pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Jayapura.

Imbauan PPKM dan himbauan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 oleh Tim Terpadu Gabungan Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura dan TNI/Polri berdasarkan Surat Edaran Bupati Kabupaten Jayapura Nomor: 440/81 /SE/SET tanggal 12 Juli 2021 terhitung mulai 14 Juli 2021 sampai 14 Agustus 2021.

Tim terpadu gabungan dari Personel TNI/Polri dan Satpol PP Kabupaten Jayapura bergerak dari Kantor Bupati Jayapura menuju arah pertigaan Lampu Merah Pasar Lama dan mulai memberikan imbauan PPKM dan Prokes selama pandemi Covid-19 kepada para pemilik Ruko, kios, masyarakat dan pengendara kendaraan.

“Tim membagikan masker sebanyak 250 buah, kepada masyarakat dan pengendara roda dua/empat yang masih beraktivitas dan tidak menggunakan masker, ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jayapura,”kata Kasatpol PP Kabupaten Jayapura, Drs. Chris Kores Tokoro, M.Si.

Imbauan kepada masyarakat mengenai PPKM akan dilakukan lagi, hari ini, Senin, (26/7) dalam rangka memberikan penyadaran kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Prokes dan mematuhi PPKM yang telah disepakati secara bersama-sama.

Chris berharap, dengan imbauan yang disampaikan ini, setiap warga, terutama para pelaku usaha bisa memberikan kesadaran, sehingga mematuhi PPKM yang akan dibatasi hingga pukul 18.00 WIT atau jam 6 sore.(bet/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *