Brio Squad Jayapura Gelar Vaksinasi Massal dan Silahturahmi FKMJ

Ketua Umum Brio Squad Jayapura Septi Ahmad mendampingi warga dalam melakukan vaksinasi yang diselenggarakan Brio Squad Jayapura, sekaligus ajang silahturahmi Forum Komunitas Mobil Jayapura di PTC Entrop, Sabtu (24/7) lalu.(Priyadi/Cepos)

Berbagai mobil yang sudah dimodifikasi ikut ditampilkan dalam silahturahmi FKMJ yang digelar Brio Squad Jayapura

 

JAYAPURA-Dalam rangka membantu program pemerintah untuk mensukseskan gebyar vaksinasi Covid-19 di masyarakat, membantu memulihkan ekonomi nasional dan menjaga imunitas tubuh masyarakat agar tidak mudah terpapar Covid-19, Komunitas mobil Honda Brio Squad Jayapura melaksanakan gebyar vaksinasi Covid-19 massal gratis sekaligus Car meet Up FKMJ yang berlangsung di halaman PTC Entrop, Sabtu (24/7) lalu
Ketua Umum Brio Squad Jayapura Septi Ahmad menjelaskan, untuk gebyar vaksinasi massal gratis dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Papua, ditargetkan ada sebanyak 300 orang yang bisa dilakukan vaksinasi apakah masyarakat umum atau anak komunitas mobil yang ikut dalam kegiatan ini.
“Kami ikut peduli akan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Corona dan membantu memulihkan ekonomi Indonesia, sehingga salah satu cara yang dilakukan Brio Squad Jayapura adalah melakukan gebyar vaksinasi massal gratis dalam mendukung program pemerintah RI,”ungkapnya disela-sela kegiatan itu.
Septi menambahkan, bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksin sambil menunggu hasil sertifikat vaksinya bisa menikmati kontes modifikasi mobil yang ditampilkan di sana, ada 30 komunitas mobil jayapura yang tergabung dalam forum komunitas mobil jayapura juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini melalui Car Meet Up.
“Acara ini sukses juga berkat dukungan Pemerintah Kota Jayapura, Satgas Covid-19 Kota Jayapura, Polresta Jayapura Kota, dan semua sponsor ada dari Honda, Yuasa, BSI, Fitbar, Hidro Coco dan lainnya, dan acara nanti kita akan lakukan lagi untuk vaksinasi tahap 2 pada tanggal 28 Agustus 2021,”imbuhnya.
Dijelaskan, Brio Squad Jayapura terbentuk pada bulan Februari 2021 kini membernya sudah 50 orang dari berbagai kalangan ada yang kerja di perbankan, ASN, pengusaha, orang yang bekerja di otomotif dan lainnya, tujuan dibentuk Brio Squad Jayapura yakni sebagai ajang meningkatkan tali silahturahmi dan mencari kekeluargaa dengan tagline “Yang Penting Enjoy” dan komunitas Brio Squad ada diseluruh Indonesia.
Menurut Septi, peminat Mobil Honda di wilayah Jayapura sudah sangat tinggi bagi mereka yang sudah membeli mobil Brio juga bisa dimasukkan menjadi member. Memang dalam melakukan variasi atau modifikasi mobil Honda Brio rata rata variasi bisa seharga mobil sampai ratusan juta rupiah karena ada kepuasan tersendiri. Disamping itu, untuk modifikasi mulai dari spare part, pekerjanya kini sudah ada di jayapura tidak perlu mendatangkan lagi di luar Papua. (dil/cr-265/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *