Tiga Pejabat Polres Dimutasi

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, SSos, MM saat melakukan serah terima Jabatan Kasat Narkoba, Kapolsek Kurulu dan Kapolsek Kawasan Bandara Wamena di Mapolres Jayawijaya, Jumat (23/7).(Denny/Cepos )

WAMENA-Tiga pejabat di lingkungan Polres Jayawijaya dimutasikan agar mendapatkan promosi jabatan lain untuk melanjutkan jenjang karir dalam kepolisian. Dimana tiga pejabat yang diganti, yakni Kasat Narkoba, Kapolsek Kurulu dan Kapolsek Kawasan Bandara Polres Jayawijaya.
Kapolres Jayawijaya AKBP. Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM mengungkapkan bahwa Jabatan Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Sunardi, S.Sos akan digantikan oleh Iptu Muh. Ridwan, SH. Jabatan Kapolsek Kawasan Bandara akan diisi oleh Ipda Adrian Fatti Selano Kabarek, S.Tr.K menggantikan Ipda Heryandi Mardhika, SH, MH.
“Untuk jabatan Kapolsek Kurulu dijabat oleh Ipda Ari Wibowo, SE menggantikan Iptu Ariyanta yang mengisi jabatan baru sebagai Kasubbag Faskon Baglog Polres Jayawijaya.”ungkapnya Jumat (23/7) kemarin
Menurut Kapolres, pergantian jabatan ini merupakan hal yang biasa di institusi Polri demi memberikan penyegaran di kesatuan ini dan untuk mengembangkan karir dari anggota. “Perpindahan jabatan dari satu tempat ke tempat yang lain itu biasa, namun kekeluargaan yang sudah ditanamkan itu yang jangan sampai hilang dan terus dipertahankan dimanapun tempat bertugas sebagai anggota Polri,”tutupnya. (jo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *