Mantapkan Persiapan Akomodasi, Transportasi, dan Konsumsi

Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano,MM. ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA– Sekalipun angka Covid 19 di Kota Jayapura masih tinggi, namun Sub PB PON Kota Jayapura tetap mematangkan persiapan menuju pelaksanaan PON di klaster Kota Jayapura. Kata Ketua Sub PB PON Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., (BTM) salah satu persiapan yang dimantapkan adalah akomodasi perhotelan dan transportasi, serta konsumsi bagi peserta PON.
“Kita sudah siapkan hotel-hotel sebagai tempat akomodasi bagi para kontingen yang datang, termasuk transportasi, dan juga konsumsi. Agustus itu sebagaian kontingen dari daerah tiba di Jayapura karena 22 September itu sudah ada pertandingan yang dilakukan di 6 cabor di Kota Jayapura,” ungkap Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Jumat (23/7) kemarin.
BTM yang juga Wali Kota Jayapura mengajak seluruh masyarakat unutk menyukseskan pesta olahraga nasional yang sudah tertunda satu tahun akibat pandemi Covid 19 di Indonesia.
“Mari kita sukseskan PON. Akan datang puluhan ribu orang di Kota Jayapura. PON berlangsung pada 2 – 15 Oktober. Setelah PON, masih ada agenda Peparnas juga yang harus kita sukseskan pada 2 – 15 November,” jelasnya.
Dengan dua agenda nasional di Kota Jayapura tersebut, BTM meminta semua warga kota, tanpa terkecuali, untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan kota, dimulai dari lingkungan tempat tinggal, RT/RW, kelurahan, kampung, dan distrik.
“Kita sambut tamu-tamu kita dari 33 provinsi di Indonesia dengan baik. Setelah mereka bertanding, mereka bisa kunjungi destinasi wisata yang ada di lingkungan kita, seperti mengunjungi PLBN Skouw, destinasi pemandian air panas di Mosso, dan Pantai Holtekamp di Distrik Muara Tami,” pungkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *