Mantan Bupati Biak Yusuf M Maryen Tutup Usia

Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd memberikan penghormatan terakhir pada upacara pemakaman mantan Bupati Biak Numfor Periode 2004 – 2014 (dua periode) Yusuf M. Maryen, S.Sos.,MM, di Biak Timur, Jumat (23/7) kemarin.(Fiktor/Cepos)

BIAK-Mantan Bupati Biak Numfor Yusuf M. Maryen, S.Sos.,MM tutup usia di RSUD Biak, Jumat (23/7) kemarin pagi. Almarhum meninggal karena sakit di usia 65 tahun ini, langsung dikuburkan pada sore harinya.
Upacara pelepasan jenazah bupati dua periode (tahun 2004-2009 dan 2009 – 2014) ini dipimpin langsung oleh Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dan dihadiri oleh jajaran pejabat eselon II serta sejumlah pejabat dan ASN lainnya, di Halaman Kantor Bupati, siang kemarin.
Setelah upacara pelepasan, selanjutnya jenasah langsung dibawa ke Biak Timur dan selanjutnya dikuburkan. Upacara penguburan juga dihadiri langsung oleh Bupati Biak Numfor, jajaran pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor dan keluarga serta masyarakat.
“Kabupaten Biak Numfor kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya, Pemerintah Daerah berduka, kami berdua dan masyarakat berduka. Jasa-jasa baik Bapak, KK dan om Bapa Yusuf M Maryen yang telah dibuat semasa hidupnya serta selama menjabat sebagai Bupati dua periode tetap akan dikenang,” ujar Bupati Herry Ario Naap.
“Kami mendoakan semoga Bapa Yusuf M Maryen diterima oleh Allah Bapa Yang Maha Kuasa di sisi-Nya, diterima di Surga. Kami akan tetap mengenangmu selamanya, selamat jalan,” sambung Bupati saat memberikan ucapan bela sungkawa. (itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *