Di Eks Terminal Entrop, Supir Taksi Ditemukan Tewas

Jenazah saat dievakuasi di Eks Terminal Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Jumat (15/7). (Humas Polresta)

*Saksi Sebut Lihat Pria Tersebut Sesak Napas dan Terjatuh
JAYAPURA – Seorang pria paruh baya bernama Benny Toyib (63) ditemukan meninggal dunia dengan posisi terlentang di seputaran Eks Terminal Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Jumat (15/7) sore. Benny sendiri semasa hidupnya diketahui sebagai sopir taksi.
Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R. Urbinas yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu menyampaikan, temuan mayat tersebut dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan. Anggota telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta meminta beberapa keterangan saksi terkait kejadian ini. “Usai melakukan olah TKP, jasad korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara menggunakan mobil patroli,” terangnya.
Dijelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh Saksi Jabar (38) yang saat itu sedang memperbaiki mobil dan melihat Benny Toyib berjalan kaki dari mobilnya ke arah kamar mandi. Namun saat diperjalanan korban terjatuh dengan posisi terlentang menghadap keatas. “Melihat hal tersebut saksi langsung medekati korban namun tidak berani menolong dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Jayapura Selatan,” jelasnya.
Lanjutnya, dari keterangan saksi-saksi, sebelumnya sekitar pukul 14.40 WIT. Korban sempat terjatuh dekat mobilnya usai makan namun ditolong warga sekitar dan korban diketahui telah mengalami sakit selama 1 bulan namun para saksi tidak mengetahui penyakitnya.
“Sebelum meninggal dunia di TKP, saksi sempat melihat korban mengalami sesak napas lalu terjatuh dan tidak sadarkan diri,” terangnya.
Dari hasil pemeriksaan antigen terhadap korban dinyatakan negatif sehingga jenazah korban saat ini akan dilakukan visum luar selanjutnya jenazah akan diserahkan kepada pihak pengurus masjid Taqwa untuk dilakukan pemakaman lantaran korban tinggal seorang diri di eks Terminal Entrop. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *