Pangko Armada III  Tinjau  Ikan Beku Cold Storage

Pangko Armada III Laksda TNI Irvansyah, SH.,CHRMP.,M.Tr Opsla melihat dari dekat Cold Storage dan PPI,  dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Biak Numfor, Kamis (22/7) kemarin.(Fiktor/Cepos)

BIAK-Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, SH.,CHRMP.,M.Tr Opsla melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Biak Numfor, Kamis (22/7) kemarin.  Setelah tiba di Biak, Pangko Armada III itu langsung melakukan serangkaian kegiatan dan kunjungan.   

   Salah satunya, yang dilihat dari dekat oleh jenderal bintang dua di jajaran TNI AL itu adalah keberadaan Cold Storage (gudang beku) ikan berkapasitas 200 ton dan Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) di Kompleks Pasar Ikan Fandoy.

   Di Cold Storage, Laksda Irvansyah yang didampingi sejumlah pejabat lainnya melihat dari dekat bagaimana pembekuan ikan-ikan dengan ukuran besar, bahkan langsung memegang ikan-ikan tuna yang sudah dibekukan.

   “Beliau melihat langsung ikan dan keberadaan di gudang beku, atau Cold Storage. Selain itu juga melihat dari dekat PPI dan kompleks pasar Ikan Fandoy,” ujar Asisten III Setda Kabupaten Biak Numfor Zalarias R. Mailoa, ST.,MM ketika mewakili Bupati mendampingi Pangko Armada III itu.

   Setelah dari PPI, Pangko Armada III mengunjungi Mako Lanal Biak dan Mako Guskamla Koarmatim III dan melakukan serangkaian agenda dalam kunjungan ke Biak. (itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *