Dispora Bangun Lapangan Serbaguna di 9 Distrik

Salah satu Lapangan olahraga serbaguna yang dibangun Dispora Kabupaten Jayapura di Kampung Benyom Jaya I, Distrik Nimbokrang.(Warsito For Cepos)

SENTANI– Masyarakat Kabupaten Jayapura mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Jayapura khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang membangun 9 lapangan serbaguna di 9 distrik.

Ucapan itu disampaikan oleh beberapa kepala Kampung, yang sudah menerima hibah dari hasil pembangunan sarana olahraga berupa lapangan serbaguna yang dibangun mengunakan anggaran Dispora Tahun 2020-2021.

Kepala Kampung Benyom Jaya I, Warsito memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura, Yan Yokhu yang sudah memperhatikan sarana olahraga di wilayah yang ia pimpin tersebut.

“Tentunya mewakili masyarakat, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada bapak bupati dan Bapak Kadispora yang telah menghibahkan sebuah karya bangunan lapangan serbaguna untuk kepentingan masyarakat kami,”kata Warsito saat dihubungi media ini melalui via telepon seluler, minggu pekan lalu.

Warsito menuturkan, selama ini pihaknya berharap ada pembangunan sarana olahraga di Kampung Benyom Jaya I.

“Harapan kami akhirnya dapat direalisasikan oleh pemerintah melalui Dispora Kabupaten Jayapura,”ucapnya.

Warsito mengatakan, nantinya lapangan itu akan digunakan bukan hanya untuk olahraga saja, tapi juga untuk kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi semua masyarakat.

Senada dengan Warsito, Marwan selaku Kepala Kampung Sabron Sari, saat dihubungi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Jayapura. Walaupun pihaknya belum menerima proses hibah dari pembangunan lapangan serbaguna itu.

“Kami sangat berterimah kasih karena pemerintah Kabupaten Jayapura sudah peduli dengan kepentingan masyarakat khususnya generasi muda di Distrik Sentani Barat,”katanya.

Marwan berharap, dengan adanya lapangan serbaguna ini dapat memotivasi serta meningkatkan bakat olahraga dari pemuda-pemudi di Sabron Sari serta melahirkan atlet muda berbakat.

Kepala Kampung Asei Besar, Anthoneta Ohee juga sangat berterima kasih kepada bupati dan kepala Dispora yang telah memberikan hibah lapangan bola kaki sekaligus membuat pagar lapangan serbaguna itu kepada pemerintah Kampung.

“Semoga Tuhan memberkati bupati dan Kadispora dalam tugas dan tanggung jawabnya,”ucap Anthoneta Ohee singkat. (bet/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *