Tim Medis RSAU Telah Vaksin 2.000-an Orang

Komandan Lanud Manuhua Biak Marsma TNI Donald Kasenda, ST., S. IP., MM didampingi istri ketika melihat langsung dari dekat pelaksanaan vaksin Covid-19 di RS Angkatan Udara, Sabtu (17/8).(Fiktor/Cepos)

BIAK-Serbuan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan di Kabupaten Biak Numfor oleh sejumlah instansi terkait. Salah satunya adalah vaksinasi yang dilaksanakan di TNI AU melalui Rumah Sakit Angkatan Udara, vaksin yang dilakukan itu tak hanya dilaksanakan di rumah sakit, namun juga dengan terjun langsung ke sejumlah titik pelayanan.

   Komandan Lanud Manuhua Biak Marsma TNI Donald Kasenda, ST., S. IP., MM megatakan, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di masyarakat merupakan tanggungjawab bersama dan harus dilakukan secara bersama-sama pula, termasuk di jajaran TNI AU. Oleh karena itu, upaya-upaya pencegahan terus dilakukan TNI AU dan salah satunya dengan terus mengintensifkan kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat.

   “Vaksinasi Covid -19 terus dilakukan, dan ini juga merupakan kontribusi nyata TNI Angkatan Udara khususnya RSAU Lanud Manuhua. Kami sudah melayani vaksinasi sebayak 2000 an orang dari awal pelaksanaan serbuan vaksinasi sampai sekarang ini,” ucap Danlanud ketika melihat langsung dari dekat pelaksanaan RS Angkatan Udara Lanud Manuhua, Sabtu (17/8).

    Kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum, Sabtu (17/8) dilaksanakan di Rumah Sakit Lanud Manuhua, Pelabuhan Umum Biak, Poli Kesehatan Denkesyah Biak dengan melibatkan langsung tim medis Kodim 1708 / BN Biak, tim medis Yonko Paskhas 468 Sarotama. (itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *