Sub PB PON Kota Distribusi DPA ke Tiap Bidang

Ketua Sub PB PON Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., menyerahkan Daftar Isian Anggaran (DPA) kepada setiap bidang Sub PB PON Kota Jayapura, Sabtu (17/7) lalu.(Gratianus silas/cepos)

JAYAPURA  Ketua Sub PB PON Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., menyerahkan Daftar Isian Anggaran (DPA) kepada setiap bidang Sub PB PON Kota Jayapura, Sabtu (17/7) lalu. Ini merukan mekanisme teknis yang dilakukan pasca Sub PB PON Kota Jayapura menerima DPA dari PB PON Papua.

“Kita sudah menerima DPA dari PB PON Papua, dan kita tindaklanjuti lagi dengan penyerahan DPA kepada masing-masing bidang di Sub PB PON Kota Jayapura,” ungkap Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Sabtu (17/7) kemarin.

Diuraikan, dari Rp 108,8 miliar yang diterima Sub PB PON Kota Jayapura dari PB PON Papua, anggaran tersebut dibagi ke setiap bidang di Sub PB PON Kota Jayapura, di antaranya, Sekretariat Sub PB PON Kota Jayapura mendapat Rp 60 miliar.

Kemudian, Bidang I mendapat Rp 18,8 miliar, Bidang II mendapat Rp 5,3 miliar, Bidang III mendapat Rp 17,7 miliar, dan Bidang IV mendapat Rp 6,9 miliar.

“Dengan penyerahan DPA kepada masing-masing bidang, itu sudah jelas penjabaran secara teknis, nanti mereka tinggal ikuti DPA itu. Jadi tidak bisa melakukan kegiatan di luar DPA itu. DPA mempermudah bidang dalam belanja secara jelas dan terinci. Terlebih waktu kerja kita hanya 4 bulan, jadi kita harus kerja agar sukses administrasi dan penyelengaraan dapat terwujud,” pungkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *