HUT Pemda Biak Numfor Diperingati Terbatas

Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd.(Fiktor/Cepos)

Hanya Bupati dan Pejabat Eselon II Yang Sudah Diswab

BIAK-Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Biak Numfor yang ke-103, Minggu (18/7) tidak dilakukan seperti biasanya akibat dari pandemi Covid-19. Doa syukur hanya ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,MPd dan dihadiri hanya beberapa orang pejabat eselon II, di Gedung Darma Wanita Biak.

Tak banyak orang yang hadir, tidak ada juga undangan, hanya jajaran pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor. Meski tetap dilaksanakan sesuai dengan protocol kesehatan Covid-19, namun Pejabat eselon II yang bisa hadir, wajib telah di swab PCR dan hasilnya dinyatakan negative.

   “Ya, memang tidak ada undangan. Yang hadir juga dibatasi dan tidak semua pejabat eselon II, yang bisa hadir wajib swab/PCR dan hasilnya juga negatif,” kata Bupati.

  Bupati dalam sambutan singkatnya di depan pejabat eselon II meminta supaya HUT ke-103 Pemerintah Kabupaten Biak Numfor harus menjadi pemicu semangat dalam mengabdi dan berkarya untuk kemajuan pembangunan, khususnya lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

  “Banyak hal yang sudah dilakukan, namun perlu diakui juga bahwa masih banyak kekurangan yang harus dibenahi untuk kemajuan Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai dan banggakan bersama. Melalui kesempatan ini saya mengajak kita untuk terus berkarya sesuai dengan kapasitas masing-masing, saya optimis dengan kerja-kerja yang tulus, Kabupaten Biak Numfor akan lebih maju dan baik lagi kedepan,” pungkasnya.(itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *