TMMD Buktikan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A didampingi  istri Ny. Natalia Yogo Triyono saat disambut  warga dengan tari-tarian adat pada penutupan TMMD di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur, Sarmi, Rabu (14/7).(Pendim for Cepos)

SARMI– Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tentu membutuhkan peran aktif seluruh masyarakat untuk mensukseskan segala kegiatan fisik dan kegiatan non fisik saat kegiatan berlangsung.

  Semangat trengginas pun harus terus dikobarkan. Hal itu agar pelaksanaan TMMD dapat terlaksana dengan baik dan lancar, serta memberikan hasil yang memuaskan. Seperti yang s terlihat di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, Kamis, (15/7) pelaksanaan pogram TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi berjalan dengan lancar dan sukses.

   Selama sebulan penuh pengabdian, Satgas TMMD terbukti mampu menjalin kedekatan dengan penduduk setempat dan menyelesaikan segala pembangunan sasaran fisik. “Semua itu tentu dilakukan demi terwujudkannya sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Sertu Abuere, Babinsa Pantai Timur. (Pendim Sarmi/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *