Tim Medis TNI AU  Intensifkan Vaksinator Covid-19

Tenaga medis dari TNI AU ketika melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum di Gedung Hercules Koopsau III, Jumat (16/7) kemarin.(Fiktor/Cepos)

BIAK-Jajaran tim medis TNI AU yang ada di Kabupaten Biak Numfor juga terus mengambil bagian dalam mengintensifkan pelaksanaan vaksinator Covid-19. Sebanyak 58 orang kembali diberikan vaksin Covid-19 dalam kegiatan vaksinator yang dilakukan di Gedung Hercules Koopsau III, Jumat (16/7) kemarin.

   Dalam kegiatan vaiksin yang dibuka untuk masyarakat itu dilayani langsung oleh tim medis dari Koopsau III dan Lanud Manuhua Biak. Tim vaksinator sebanyak orang dan dibantu  tim medis dari Rumah Sakit Angkatan udara Manuhua Biak.

  “Kegiatan vaksin ini berhasil melayani 58 orang,  mereka diberikan vaksin Covid-19, dan pada dasarnya berjalan dengan lancar dan sukses,” demikian dikatakan oleh Mayor Kes dr Arya Justisia Sani  yang memimpin tim medis vaksinator.  Dalam kegiatan vaksinator itu, dr. Arya Justisia Sani didampingi langsung oleh Kapten Kes Purwowiyoto dan Letda Kes dr Avin.

  “Vaksinasi ini adalah bentuk Kontribusi nyata TNI Angkatan Udara untuk melaksanakan program pemerintah dalam menagani pandemi Covid-19, saat ini program vaksinasi terus dilaksanakan secara intensif kepada masyarakat yang berada di wilayah Biak untuk medapatkan suntikan Vaksin Covid-19 secara gratis ini,” lanjutnya

  Diharapkan program vaksinasi yang akan terus dilakukan ini tetap berjalan dengan lancar dan seluruh masyarakat mendapatkan suntikan vaksinasi agar kekebalan imun tubuh bertambah.  Pihak TNI Angkatan Udara menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi ini agar resiko akibat Virus Corona dapat di atasi dan kita segera terbebas dari Virus.

   Diimbau kepada masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi segera mendatangi tempat tempat yang dilaksanakan vaksinasi,  tim medis Angkatan Udara Lanud Manuhua  akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin dan menyedikan pelaksanaannya ditempat yang mudah dijangkau oleh masyarakat umum.(itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *