Telkomsel Prabayar Resmi Meluncur

Kartu Telkomsel PraBayar yang sudah dijual di Wilayah Abepura melalui pengecer produk Telkomsel,  Jumat (16/7) kemarin.(Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Operator seluler  Telkomsel melebur ketiga produk prabayar miliknya yakni Simpati, Kartu AS, dan Loop menjadi satu nama, yaitu Telkomsel PraBayar. Penggabungan ini merupakan strategi untuk menyederhanakan merek, sehingga saat ini produk kartu Telkomsel hanya ada dua yakni  Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo.

General Manager External Corporate Communications Telkomsel Aldin Hasyim mengatakan, peleburan ketiga produk prabayar ini sebuah integrasi produk dan layanan berbasis digital lebih menyeluruh, guna menghadirkan produk dan layanan yang memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi pelanggan.

Walaupun demikian, pelanggan lama dari merek Simpati, Kartu AS, dan Loop tak perlu risau, meski sudah digabung, nomor pelanggan lama masih dapat digunakan seperti biasa.  Saat ini walaupun masih ada 3 kartu tersebut masih terjual di lapangan tetap masih digunakan, meski  sekarang sudah ada dikeluarkan kartu Telkomsel prabayar.

“Bagi pelanggan setia produk Prabayar dan Pascabayar yang sudah menggunakan produk tersebut sebelum adanya perubahan nama dan logo brand brand menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo akan dapat terus menikmati seluruh layanan, paket produk,  dan aturan yang berlaku tanpa harus mengganti nomor maupun kartu SIM,”jelasnya, Jumat (16/7)kemarin.

Diakui, untuk kebijakan distribusi produk melalui mitra distributor dan reseller Telkomsel, dapat disampaikan untuk produk kartu SIM prabayar (simPATI, KartuAs, dan LOOP) yang masih ada di mitra distributor dan reseller sebelum adanya perubahan logo brand Telkomsel Prabayar, Telkomsel tidak akan melakukan penggantian ataupun penarikan stok  kartu SIM Prabayar. Kartu SIM Prabayar tetap dapat dijual hingga masa kadaluwarsa kartu SIM berakhir.

Mulai 18 Juni 2021, secara bertahap Telkomsel akan mulai melakukan distribusi kartu SIM Telkomsel Prabayar dengan desain Starter pack terbaru ke seluruh mitra  distributor dan reseller Telkomsel. Secara bertahap juga akan dilakukan  penyesuaian materi promosi di setiap mitra reseller. Layanan aplikasi DigiposAja! untuk mitra reseller Telkomsel tetap dapat digunakan  seperti biasa, tanpa ada perubahan fitur.(dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *