PDAM Jayapura Serahkan Bantuan bagi Korban Kebakaran

Direktur Utama PDAM Jayapura  Dr.H.Entis Sutisna, SE.,MM., bersama Direktur Teknik PDAM Jayapura Bastian Kapisa menyerahkan bantuan AMDK yang diterima pegawai Dinsos Kota Jayapura yang bertugas di pos korban musibah kebakaran di Jalan Pasar Lama, RT 04 RW 03, Kelurahan Yobe Distrik Abepura, Kamis (15/7) lalu.(Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Musibah kebakaran yang terjadi pada hari di Jalan Pasar Lama, RT 04 RW 03, Kelurahan Yobe Distrik Abepura, Rabu (14/7) lalu sekira pukul 05:20 WIT. Banyak warga kehilangan tempat usaha. Dalam membantu meringankan beban yang dialami, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura telah ikut membantu dengan menyerahkan 2 unit tandon air dan droping rutin untuk kebutuhan di Posko, Air Minun Dalam Kemasan (AMDK) dan dilakukan selama adanya Posko di sana.

Direktur Utama PDAM Jayapura Dr.H.Entis Sutisna, SE.,MM., didampingi Direktur Teknik Bastian Kapisa mengatakan, bantuan yang diberikan PDAM Jayapura bagi korban musibah kebakaran ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari PDAM untuk membantu warga yang terdampak musibah kebakaran. Dan pada saat terjadi kebakaran truk tangki PDAM Jayapura juga diturunkan untuk memadamkan kobaran api yang menyala.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban bagi warga yang terdampak korban musibah kebakaran. Jangan dilihat dari nilainya tapi kepedulian dan perhatian yang telah kami berikan dan musibah ini bisa menjadi pembelajaran untuk kedepannya lebih waspada dan mawas diri,”ucapnya.

Diakui, wujud perhatian dan kepedulian PDAM juga tidak hanya diberikan pada saat ada musibah seperti ini, namun adanya pandemi Covid-19 PDAM Jayapura juga telah memberikan perhatian penuh kepada masyarakat dan membantu pemerintah dengan membagikan puluhan portable tempat cuci tangan, pembagian masker dan bantuan dalam bentuk lainnya.(dil/wen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *