Setelah Dilantik, 10 Pejabat Eselon II Langsung Sertijab

Serah terima pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, di Sasana Krida Kantor Bupati, Kamis (15/7) kemarin.(Fiktor/Cepos)

BIAK-Sebanyak 10 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor yang dirotasi sehari sebelumnya langsung melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Sasana Krida Kantor Bupati, Kamis (15/7) kemarin. Sertijab itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor Markus O. Masnembra, SH.,MM.

   Dengan pelaksanaan sertijab itu maka jajaran pejabat yang baru dirotasi menempati sejumlah jabatan barunya itu, langsung menjalankan aktivitasnya, sesuai dengan tugas dan fungsi pokoknya.

  Sekda Maskus O. Masnembra meminta setelah sertijab itu maka setiap pejabat wajib menjalankan tugas seperti biasa, terus meningkatkan kinerja dan memperhatikan koordinasi ataupun kerja sama sehingga setiap tugas pelayanan yang dilakukan dapat terealisasi dengan baik.

  “Setelah Pak Bupati melakukan pelantikan kemarin, maka langsung ditindaklanjuti dalam bentuk sertijab. Ya, ini penting karena banyak tugas-tugas dan pekerjaan yang harus dilakukan secepatnya,” ujar Sekda. (itb/tri)

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *