Sepanjang Jalan Pasar Lama-Kali Acay Stop Jual Bensin

Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. Rustan Saru, MM., meninjau lokasi kebakaran di Kelurahan Yobe, Distrik Abepura, Kamis (14/7) lalu.(Humas pemkot for cepos)

Wawali: Masyarakat Jangan Lalai, Jangan Sembaranf Sambung Kabel

JAYAPURA- Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. Rustan Saru, MM., mengaku prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di wilayah Abepura, Rabu (14/7) lalu. Menurut Wakil Wali Kota Rustan, ini sudah kali ke-empat peristiwa kebakaran terjadi di tempat yang sama.

“Kita sangat prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi. Ini sudah 4 kali kebakaran di jalan baru ini. Kita minta warga untuk tetap waspada dan berhati-hati. Karena kejadian ini sangat merugikan warga sebagai korban, termasuk korban harta benda,” jelas Ir. Rustan Saru, MM., Jumat (15/7) kemarin.

Wawalkot Rustan menyampaikan bahwa pihaknya tengah mendata warga yang menjadi korban keganasan si jago merah.

“Juga, kita berikan secepatnya makanan siap saji selama satu minggu ke depan. Kita juga mengimbau agar di sepanjang ruas jalan Pasar Lama hingga Kali Acay, stop dulu berjualan bensin. Saya minta pedagang kita bekerja sama, jangan sampai nanti ada yang jual bensin. Ini perlu ditertibkan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi lagi kebakaran di kemudian hari,” tambahnya.

“Masyarakat tetap waspada, jangan lalai, jangan sembarang sambung kabel listrik, karena ini dapat merugikan kita semua. Mohon pengertiannya,” pugnkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *