Gubernur:  Pelaksanaan Pemerintahan Berjalan Seperti Biasa

Gubernur Papua Lukas Enembe saat diwawancarai pasca serah terima tugas Plt. Sekda Papua, Rabu (14/7) lalu.(Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Pasca serah terima tugas, Plt. Sekda kepada kepada Asiten III Bidang Umum Setda Papua, Muhamad Ridwan Rumasukun. Gubernur Papua Lukas Enembe meminta agar semua tugas yang berhubungan dengan tugas Sekda, bisa langsung ditangani oleh Plt. Sekda.

Gubernur Papua Lukas Enembe menjelaskan,  tugas Plt. Sekda sudah mulai dilakukan pasca serah terima tugas, sehingga semua pelaksanaan pemerintahan yang melibatkan Sekda, sudah harus ditangani Plt. Sekda saat ini.

“Pemerintahan akan berjalan seperti biasa dan tidak ada kendala.  Intinya tugas Sekda sudah menjadi tanggung jawab Plt. Sekda saat ini. Saya harap semua OPD bisa berhubungan langsung dengan Plt. Sekda,” ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Rabu (14/7).

Pihaknya berharap, setelah ini pemerintahan bisa kembali berjalan dengan baik. Apalagi menyambut pelaksanaan PON XX dan Peparnas yang tinggal sebentar lagi, untuk itu semua pihak harus bekerja sama.

“Pelaksanaan pemerintahan harus berjalan seperti biasa, kita mau Papua aman dalam hal apa pun, karena pelaksanaan PON XX sudah diambang pintu.  Jadi pelaksanaan pemerintahan harus aman sesuai dengan mekanisme yang berlaku,” tandasnya.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *