Eks Karyawan PT Kodeko Datangi DPRP 

Perwakilan 957 karyawan perusahaan kayu, PT Kodeco Mamberamo dari Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, bersama kuasa hukum  saat mendatangi Kantor DPR Papua, Rabu (14/7).(Humas For Cepos)

JAYAPURA  – Perwakilan 957 karyawan perusahaan kayu, PT Kodeco Mamberamo dari Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, bersama kuasa hukum) mendatangi DPR Papua,  Rabu, (14/7). Mereka  diterima oleh Ketua Kelompok Khusus DPRP Jhon NR Gobay dan Anggota Kelompok Khusus DPRP Yonas Alfons Nussy diruang Rapat Kelompok Khusus DPRP.

  John Gobai mengatakan, Kedatangan Perwakilan 957 karyawan PT.Kodeco Mamberamo ini ke DPRP  untuk menyampaikan pengaduan sehubungan dengan hak pesangon ratusan karyawan yang sejak 20 tahun lalu hingga kini belum dibayarkan perusahaan,

  “Aspirasi telah kami terima dan telah diteruskan kepada pimpinan DPRP untuk selanjutnya diteruskan ke komisi terkait,” Tegas Ketua Kelompok Khusus Jhon NR Gobai melalui pesan Whatsappnya,  Kamis, (15/7).

  Ia mengatakan dari hasil kunjungan ini, maka dirinya bersama tim akan menyampaikan ke atasan dan akan di cek perusahan tersebut. “Kira akan cek Perusahaan itu, karena ini bicara kebutuhan dan hak kariawan untuk kebutuhan makan, minum, harap ada solusi bagi mereka dan kami apresiasi mereka yang bisa mendatangi kantor DPR Papua,” ujar Gobai. (oel/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *