Gubernur Enembe: Plt. Sekda Resmi  Ridwan Rumasukun, Sambil Menunggu SK Mendagri

Gubernur Papua, Lukas Enembe saat menyerah terimakan tugas Plt. Sekda Papua Ridwan Rumasukun, di Gedung Negara pada Rabu (14/7). Foto: Yohana/cepos

Serah Terima Plt Sekda Tanpa Dihadiri Sekda Dance  Flassy

JAYAPURA – Gubernur Papua memimpin acara Serah Terima Tugas Plt. Sekda Papua Ridwan Rumasukun di Gedung Negara, Rabu (14/7)

Kegiatan tersebut dihadiri para asisten, kepala-kepala dinas dan stakeholder lainnya, acara yang berjalan kurang lebih sejam lebih itu juga dibatasi para pengujung dan tamu undangan, mengingat protokol. kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Gubernur Papua Lukas Enembe saat diwawancarai usai kegiatan serah terima jabatan Plt. Sekda Provinsi Papua tersebut menjelaskan, serah terima tugas PLt. Sekda Provinsi Papua resmi dilakukan hari ini.

“Saat ini Plt. Sekda adalah Asisten III Bidang Umum Setda Papua Muhamad Ridwan Rumasukun akan menjalankan tugas Sekda sambil menunggu SK Mendagri,” katanya kepada Cenderawasih Pos, Rabu (14/7)

Lanjutnya, ia berharap bahwa sesuai dengan kebijakan yang telah dilakukan, keputusan Serah Terima Jabatan Plt. Sekda tersebut wajib untuk dihargai dan diterima oleh semua pihak.

Dalam kegiatan serah terima tugas Plt. Sekda tersebut, nampak Sekda, Dance Y. Flassy juga tidak menghadiri kegiatan tersebut hingga berakhir. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *