Dandim Tinjau Bangunan Gereja dan Rumah Pastori

Bangunan fisik yang selesai dikerjakan dalam kegiatan TMMD di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur, Kabupaten Sarmi, Selasa (13/7).(Pendim Sarmi for Cepos)

SARMI-Komandan Distrik Militer (Dandim) 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P, meninjau bangunan Gereja dan Rumah Pastori di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab Sarmi, Selasa, (13/7).

  Dandim yang juga Dansatgas TMMD Kodim 1712/Sarmi mengatakan, bahwa pembangunan Gereja dan Rumah Pastori TMMD ini menunjukkan progress pembangunan yang memuaskan.

  Dirinya dibuat takjub oleh semangat warga Kampung Dorba dan Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi dalam menyelesaikan tugasnya. Mereka selalu kompak dan semangat, sehingga menciptakan sinergitas yang kuat saat bekerja.

  Dandim pun mengapresiasi upaya Satgas TMMD Kodim Sarmi dan warga yang telah bekerja keras dengan bergotong-royong menyelesaikan pekerjaannya. “Saya harap kedepannya selalu harmonis, kompak, dan selalu akrab demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Dandim Sarmi. (Pendim Sarmi/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *