Clief Duwith Jabat Danyon Brimob Merauke

Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol. Godhelp C.Mansnembra  saat menyerahkan tongkat komando kepada pejabat baru  AKP Clief G. PH. Duwith, SE, SIK, dalam serah terima jabatan  dari pejabat lama AKP Sarifuddin Ahmad, Selasa (13/7) kemarin. (Sulo/Cepos)

MERAUKE-Komandan Batalyon D Pelopor Brimob Merauke diserahterimakan dari pejabat lama  AKP Sarifuddin Ahmad kepada pejabat baru AKP Clief G. PH. Duwith, SE, SIK, oleh Komandan Satuan Brimob Polda Papua  Kombes Pol. Godhelp C.Mansnembra, SH, Selasa (13/7 kemarin.

   Dansat Brimob Polda Papua Godhelp C.Mansnembra menjelaskan, mutasi jabatan di lingkungan Korps Brimob Polri adalah hal yang biasa sebagai bagian dari tradisi organisasi. Selain sebagai pembinaan karier para pejabat, juga sebagai  upaya penyegaran organisasi di lingkungan Korps Brimob Polri khususnya satuan Brimob Polda Papua sesuai dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis yang menuntut adanya kesiapan satuan dalam menghadapi  perubahan situasi sesuai harapan masyarakat.

   “Dengan Sertijab ini, diharapkan dapat menumbuhkan  semangat, kreativitas dan inovasi dalam menghadapi tugas Harkamtibmas sesuai dengan tugas pokok, fungsi dan peran korps Brimob Polri yang prediktif, responsibility dan transparansi, berkeadilan sejalan dengan kebijakan pimpinan Polri dengan program presisi,” katanya.

   Dansat juga berharap, pejabat baru dan jajarannya menjadi garda terdepan  dalam mengimbau masyarakat terhadap protokoler Kesehatan guna menghambat laju penyebaran Covid-19 di wilayah  hukum Batalyon D Pelopor Brimob Merauke. Termasuk menyiapkan  kemampuan personel dan peralatan guna menghadapi  ivent nasional penyelengaraan PON XX di Papua khususnya di Merauke. (ulo/tri)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *