Boaz Didekati Beberapa Klub

Boaz Solossa saat berlatih bersama dengan mantan klubnya, Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura beberapa pekan lalu.(Erik/Cepos)

JAYAPURA-Pasca dicoret oleh manajemen Persipura Jayapura, nama Boaz Solossa menjadi rebutan beberapa klub elit tanah air. Banyak yang ingin menggunakan tenaga peraih tiga kali top skor sepakbola Indonesia ini.

Boaz alias Bochi kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya, Senin (12/7) siang kemarin mengaku kalau dirinya sedang didekati beberapa klub. Namun striker berusia 35 tahun itu masih irit informasi soal nama klub yang sedang mendekatinya.

“Saat ini baru sebatas komunikasi. Intinya kalau sudah deal saya pasti akan sampaikan,” ungkap Boaz via teleponnya.

Meski sedang dikaitkan dengan klub ibu kota Persija Jakarta, Borneo FC, Persib Bandung dan kontestan Liga 2 Rans Cilegon, tapi jebolan sepakbola PON Papua tahun 2004 tetap masih bungkam soal calon klub barunya.

“Nanti kalau sudah jelas saya mau ke arah mana saya akan sampaikan. Doakan semoga pilihan saya yang terbaik,” ujar pemain terbaik sepakbola Indonesia sebanyak tiga kali itu.

Boaz dan Yustinus Pae merupakan dua superstar Persipura Jayapura yang dicoret oleh manajemen Persipura akibat tindakan indisipliner yang dilakukan. Meski keduanya sedang menuju usia senja karier, tapi keduanya tidak akan sulit mencari pelabuhan baru.

Tipa sendiri saat ini masih fokus menghabiskan waktu bersama keluarganya. Mengingat PSSI dan operator kompetisi Liga 1 masih menunda kompetisi hingga 20 Agustus mendatang.

Jika keduanya benar-benar mendapatkan klub baru, artinya untuk pertama kalinya kedua pemain tersebut bermain untuk klub lain di kompetisi profesional. (eri/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *