Ditikam Cucu Pakai Jubi, Seorang Nenek Tewas

Polresta Jayapura Kota
Korban saat dievakuasi dari kediamannya menuju ke RS Bhayangkara, Minggu (11/7)

JAYAPURA – Seorang cucu berinisial YY nekat membunuh neneknya di belakang Expo Waena (Anjungan PU), Distrik Heram, Minggu (11/7) dini hari. Korban diketahui bernama Helena Yeimo.
Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R Urbinas menyampaikan, dari keterangan saksi Nohar Heselo mengatakan sekira pukul 04.00 WIT dini hari, saksi mendengar beberapa kali korban memanggil nama saksi, sehingga saksi membangunkan istri dan anaknya untuk melihat korban yang rumahnya saling berhadapan.
“Saat hendak menuju rumah korban, saksi melihat pelaku yang masih berada di dalam rumah dan bertanya kenapa nenek. Namun pelaku keluar rumah dan melarikan diri. Selanjutnya saksi mengecek ke dalam rumah dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dalam posisi terlentang di kasur dengan luka di dahi,” terang Kapolresta.
Melihat hal tersebut, saksi berusaha mencari pelaku namun tidak menemukannya. Sehingga saksi melaporkan peristiwa tersebut ke kantor polisi terdekat yakni Polsek Heram.
Dikatakan Kapolresta, kasus ini dalam penanganan unit reskrim polsek Heram, pelaku berhasil diamankan di seputaran Expo.
“Hasil interogasi terhadap pelaku yang didampingi keluarganya, ia mengakui perbuatannya melakukan pembunuhan terhadap neneknya dengan cara menikam korban di bagian dahi sebanyak dua kali menggunakan anak panah (jubi) yang diambil di atas plafon rumah,” pungkasnya. (fia/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *