Tiba di Jayapura, Gubernur Enembe Istirahat

Gubernur Papua,  Lukas Enembe, SIP., MH saat turun dari tangga pesawat Garuda Indonesia di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (9/7) pagi.(Dian Mustika for Cepos)

JAYAPURA-Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP., MH., tiba di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (9/7) pagi sekira pukul 0820 WIT.

Gubernur Lukas Enembe terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 656.

Tiba di Bandara Sentani, sejumlah pejabat terlihat menyambut di bawah tangga pesawat di antaranya Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono dan Sekda Provinsi Papua, Dance Yulian Flassy.

Setelah turun dari tangga pesawat, Gubernur Lukas Enembe langsung naik ke atas mobil yang sudah disiapkan menuju VIP Room Bandara Sentani.

Juru Bicara Gubernur Papua, Muhammad Rifai Darus yang dikonfirmasi Cenderawasih Pos menyebutkan, tidak ada agenda kegiatan yang dilakukan Gubernur Papua, Lukas Enembe setelah tiba di Jayapura.

“Setelah menempuh perjalanan jauh dari Jakarta, agenda Gubernur Papua, Lukas Enembe hari ini (kemarin, red) istirahat,” tulis Rifai Darus dalam pesan WhatsApp kepada Cenderawasih Pos, kemarin (9/7).

Rifai Darus menambahkan, dari Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Gubernur Lukas Enembe langsung menuju Gedung Negara untuk beristirahat.

Sementara itu, kedatangan Gubernur Papua Lukas Enembe di Bandara Sentani dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Gubernur Lukas Enembe serta pejabat, pengurusa dan kader Partai Demokrat yang menjemput di tangga pesawat seluruhnya menggunakan masker.

Dari video yang beredar, Gubernur Lukas Enembe maupun pejabat yang ada tidak melakukan jabat tangan sesuai dengan protokol kesehatan. (ana/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *