Satgas TMMD dan Warga Bersihkan Lingkungan

Satgas TMMD dan warga saat kerja bakti membersihkan lingkungan di Kampung Dorba, Distrik Pantai Timur, Kabupaten Sarmi.(Pendim Sarmi for Cepos)

SARMI – Menjaga kebersihan lingkungan perlu dilakukan agar lingkungan tetap sehat dan terjaga kelestariannya. Untuk itu, Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi bersama warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur, rutin melaksanakan pembersihan lingkungan di sekitaran lokasi TMMD.

  Dengan lingkungan yang bersih dan sehat, maka akan menimbulkan semangat dalam menyelesaikan pekerjaan pembangunan program TMMD. Seperti disampaikan Babinsa Pantai Timur, Sertu Daniel, Jumat  (9/7), warga dan Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi selalu memperhatikan kebersihan diri dan lingkungannya.

  Dengan begitu, pelaksanaan pekerjaan pembangunan sasaran fisik yang dilaksanakan akan lebih nyaman dan aman untuk dilakukan. “Kebersihan diri dan lingkungan sangat penting. Selain menjaga lingkungan tetap asri, menjaga kebersihan juga upaya agar terhindar dari paparan virus covid-19,” jelasnya. (Pendim Sarmi/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *